Kamis, 04 November 2010

Cirque Du Soleil Bakal Bangkitkan Michael Jackson

Cirque du Soleil, sebuah perusahaan entertainment yang berbasis di Kanada bakal segera mementaskan berbagai atraksi yang mengangkat tema mendiang Michael Jackson. Seperti biasa, Cirque du Soleil bakal memadukan antara sirkus dan street entertainment dan pertunjukan ini bakal diboyong keliling dunia mulai tahun 2011 nanti.

Cirque du Soleil mengambil judul Michael Jackson The Immortal World Tour dan seluruh pertunjukan ini bakal dijiwai oleh lagu-lagu mendiang Michael Jackson. Kalau sesuai jadwal maka pertunjukan ini akan dibuka di Montreal, Canada musim gugur mendatang sebelum akhirnya seluruh kru akan dibawa berkeliling dunia. Menurut kabar yang dilansir Splash News, seluruh hasil yang terkumpul dari pertunjukan ini akan dibagi dua sama rata dengan pihak keluarga mendiang Michael Jackson.

Sejak berdiri di tahun 1984, Cirque du Soleil memang sering mengangkat tema-tema yang berkaitan dengan selebriti. Sebelum memutuskan mengambil tema Michael Jackson, mereka juga sempat mengangkat tema tentang Ricky Martin, Britney Spears, Madonna, dan Christina Aguilera. Dalam berita yang sama juga disebutkan kalau pertunjukan ini kemungkinan besar akan ditutup di MGM Mirage Hotel and Casino di Las Vegas.

Sumber : Indo Trend Music

Tidak ada komentar:

Posting Komentar